GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Kadispora Sulbar Pesimis Porprov III di Majene Berjalan Sesuai ...

Kadispora Sulbar Pesimis Porprov III di Majene Berjalan Sesuai ...

Kadispora Sulbar Pesimis Porprov III di Majene Berjalan Sesuai Rencana Muhammad Hamsih mengaku pesimis dengan perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulbar…

Kadispora Sulbar Pesimis Porprov III di Majene Berjalan Sesuai ...

Kadispora Sulbar Pesimis Porprov III di Majene Berjalan Sesuai Rencana

Muhammad Hamsih mengaku pesimis dengan perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulbar akan berjalan sesuai rencana.

Kadispora Sulbar Pesimis Porprov III di Majene Berjalan Sesuai Rencana

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Hamsih mengaku pesimis dengan perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulbar akan berjalan sesuai rencana.

Pasalnya, sejumlah venue cabang olahraga yang akan dipertandingkan, sampai saat ini belum rampung dan bahkan ada yang tida k sesuai standar olahraga.

"Saya ketika ke Majene menyaksikan proses pembangunan stadion itu, memang pribadi saya mengatakan tidak layak," kata Hamsih ditemui seusai membuka Pelatihan Pelatih Catur di Wisma Malaqbi, Jl. Pababari, Jumat (2/11/2018).

Baca: Selundupkan Koral Lewat Bandara Sultan Hasanuddin, Warga Makassar ini Diupah Rp 4 Juta

Baca: FUSO Belajar dan Menginspirasi Hadir di SMK Darussalam Makassar

Baca: Triwulan ke III 2018, Ini 5 OPD Sinjai Terendah Capaian Serapan Anggarannya

"Karena dalam pandangan saya, ketika saya kaitkan dengan seluruh Poprov yang ada di Indonesia ini tidak hanya di Polman waktu Poprov kedua, memang Majene tidak telalu layak untuk dijadikan sebagai ajang pertandingan olehraga, tapi pembukaannya mungkin boleh," sambungnya.

Hamsih menuturkan, pihaknya telah memberikan penambahan waktu hingga satu bulan untuk menyelesaikan sejumlah venue, n amun hingga batas waktu yang disepakati, juga belum bisa menyelesaikan.

Baca: Pelajar di Tana Toraja Ikuti Sosialisasi Penggunaan Internet Sehat dan Aman

Baca: Millennial - Alasan Aulia Rezkyana Gabung Sulappa Appa FIP UNM

"Landasan untuk atletik saja menurut saya tidak memenuhi standar, lapangan volly begitu kencang angin pasti terganggu, lapangan basket apa semua itu kan, kasian sekali. Saya pantau terus, memang progres untuk pembangunan itu lamban sekali," ungkapnya pemilik akun instagram @muhammadhamzih.

Intro1
Penulis: Nurhadi Editor: Anita Kusuma Wardana Ikuti kami di Video PilihanSumber: Google News | Liputan 24 Majene

No comments