GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Bupati Pasangkayu Canangkan Jumpa Berlian dan Car Free Day

Bupati Pasangkayu Canangkan Jumpa Berlian dan Car Free Day

Bupati Pasangkayu Canangkan Jumpa Berlian dan Car Free Day SINDOnews Senin, 29 Oktober 2018 - 23:53 WIBloading... Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa beserta seluruh jajar…

Bupati Pasangkayu Canangkan Jumpa Berlian dan Car Free Day

Bupati Pasangkayu Canangkan Jumpa Berlian dan Car Free Day

SINDOnews

loading...
Bupati Pasangkayu Canangkan Jumpa Berlian dan Car Free Day
Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa beserta seluruh jajarannya melakukan aksi bersih-bersih pantai di anjungan Pasangkayu, Minggu (28/10/2018).
A+ A- PASANGKAYU - Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa beserta seluruh jajarannya melakukan aksi bersih-bersih pantai di anjungan Pasangkayu, Minggu (28/10/2018). Kerja bakti ini dimulai sekira pukul 06.00 Wita hingga sekira pukul 09.00 Wita.
Pada hari itu Bupati Pasangkayu mencanangkan gerakan Jumat Pagi Bersih dan Indah (Jumpa Berlian) dan program car free d ay.
Gerakan Jumpa Berlian ini maksimal berlaku pada pekan depan. Pada tiap hari Jumat tidak hanya ASN tapi seluruh masyarakat Pasangkayu wajib melakukan aksi bersih-bersih di lingkungannya masing-masing.
Demikian pula dengan car free day yang diagendakan tiap hari Minggu mulai pukul 06.00 sampai 09.00 Wita, dengan menempuh rute jalan Moh. Hatta Pasangkayu (ruas jalan di sepanjang bibir pantai kota Pasangkayu) sejauh sekira tiga kilometer lebih. Seluruh elemen diharapkan terlibat aktif dalam kegiatan tersebut.
“Gerakan jumat bersih ini sebenarnya sudah dari dulu kita lakukan, namun baru dicanangkan secara resmi saat ini. Mudah-mudahan bisa berjalan maksimal. Tidak hanya ASN tapi juga seluruh masyarakat Pasangkayu hingga ke tingkat desa harus terlibat. Minimal membersihkan di depan rumahnya masing-masing. Sementara Car Free Day untuk membangun kebersamaan sambil berolahraga bersama, baik pejabat maupun masyarakat,” terang Agus Ambo Djiwa.
Bupati Agus berharap dalam upaya pemaksimalan realisasi dua program tersebut, para ASN Pemkab Pasangkayu bisa menjadi pionir. Agar masyarakat ikut termotivasi dan mau terlibat maksimal di dalamnya.
“Para ASN harus jadi contoh, supaya kepedulian masyarakat terbangun. Kasihan wajah kota kita ini terlihat sangat kotor, malu kita dilihat orang luar. Saya harap hari ini bisa menjadi momentum kita bersama untuk membangkitkan semangat membangun kota Pasangkayu,” pungkasnya. (akn)Sumber: Google News | Liputan 24 Pasangkayu

No comments