GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

VIDEO: Satres Narkoba Polres Mamuju Rilis Penangkapan 2 IRT ...

VIDEO: Satres Narkoba Polres Mamuju Rilis Penangkapan 2 IRT ...

VIDEO: Satres Narkoba Polres Mamuju Rilis Penangkapan 2 IRT Pengedar Sabu-sabu Selain itu, personel Satuan Reserse Narkoba Polres Mamuju juga meringkus suami AB yan…

VIDEO: Satres Narkoba Polres Mamuju Rilis Penangkapan 2 IRT ...

VIDEO: Satres Narkoba Polres Mamuju Rilis Penangkapan 2 IRT Pengedar Sabu-sabu

Selain itu, personel Satuan Reserse Narkoba Polres Mamuju juga meringkus suami AB yang merupakan PNS karena turut terlibat

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Dua ibu rumah tangga (IRT) di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, berinisial A dan H diciduk oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Mamuju, setelah kedapatan menjadi pengedar narkotika jenis sabu-sabu, Senin (8/10/2018)

A diringkus di Jl. Nuri, Kelurahan Karema, sementara H diringkus di Jl. Sultan Hasanuddin, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju.

Selain itu, personel Satuan Reserse Narkoba Polres Mamuju juga meringkus suami AB yang merupakan PNS karena turut terlibat dalam pengedaran barang haram tersebut.

"Personel kami awalnya mengamankan perempuan A dengan barang bukti 2 gram sabu-sabu. Kemudian menunjuk lelaki AB yang juga suaminya dan perempuan H yang juga keluarganya,"kata Kasat Narkoba Polres Mamuju, Syamsuriansyah, di ruangan kerjanya, Senin (8/10/2018).

Syamsuriansyah mengatakan, berdasarkan hasil interogasinya, para tersangka terlibat dalam peredaran barang haram itu karena faktor ekonomi dan tergiur dengan keuntungan yang banyak.

"Biasa kalau mereka dapat barang dari Makassar satu gram Rp 1,3 Juta, mereka juga disini Rp 2-2,5 Juta per gram,"ujarnya.

Syamsuriansyah mengungkapkan, atas perbuatannya A dan AB diancam Pasal 114 ayat (1) Subs Pasal 112 ayat (1) . Kemudian H diancam Pasal 112 ayat (1) Subs Pasal 127 ayat (1) huruf a atau Pasal 131 dengan ancaman pidana hukuman penjara 20 tahun paling singkat lima tahun.

Penulis: Nurhadi Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Terungkap Video Viral 'Tangan Misterius' di Kolam Renang, Ternyata Ini yang Sebenarnya Terjadi Sumber: Berita Sulawesi Barat

No comments