GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Tekan Angka Kemiskinan, Bupati Pasangkayu Siapkan Fasilitator ...

Tekan Angka Kemiskinan, Bupati Pasangkayu Siapkan Fasilitator ...

Tekan Angka Kemiskinan, Bupati Pasangkayu Siapkan Fasilitator SLRT SINDOnews Rabu, 17 Oktober 2018 - 17:01 WIBloading... Sebanyak 50 orang fasilitator sedang meng…

Tekan Angka Kemiskinan, Bupati Pasangkayu Siapkan Fasilitator ...

Tekan Angka Kemiskinan, Bupati Pasangkayu Siapkan Fasilitator SLRT

SINDOnews

loading...
Tekan Angka Kemiskinan, Bupati Pasangkayu Siapkan Fasilitator SLRT
Sebanyak 50 orang fasilitator sedang mengikuti proses peningkatan kapasitas di aula kantor Bupati Pasangkayu, Rabu (17/10/2018).
A+ A- PASANGKAYU - Upaya menekan angka kemiskinan terus dilakukan oleh Pemkab Pasangkayu. Salah satunya dengan menyiapkan fasilitator Sistem Layanan dan Rujukan Terpadu (SLRT).
Ada sebanyak 50 orang fasilitator yang telah disiapkan. Kini mereka sedang mengikuti proses peningkatan kapasitas di aula kantor Bupati Pasangkayu, Rabu (17/10/2018).< br/>Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa mengungkapkan, pengadaan fasilitator SLRT merupakan hasil kerjasama antara Kementerian Sosial (Kemensos) RI dan Pemkab Pasangkayu melalui Dinas Sosial.
“Saya sangat mengapresiasi Kemensos RI karena telah memilih Pasangkayu sebagai salah satu wilayah pengadaan fasilitator SLRT. Dengan demikian diharapkan pemetaan dan penanganan masyarakat miskin dan rentan miskin di Kabupaten Pasangkayu bisa dilakukan dengan baik,” ujar Bupati Agus.
Dia menambahkan, para tenaga fasilitator tersebut akan ditempatkan di desa-desa yang ada di Wilayah Kabupaten Pasangkayu. Mereka bertugas untuk mengidentifikasi, menginventarisir serta menangani keluhan masyarakat miskin dan rentan miskin di Pasangkayu.
“Semua keluhan masyarakat miskin dan rentan miskin selanjutya diteruskan ke sekretariat SLRT kabupaten. Dengan demikian diharapkan keluhan masyarakat bisa ditangani secara cepat dan tepat,” pungkasnya. (akn)Sumber: Google News | Liputan 24 Pasangkayu

No comments