GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

IJS Sulbar Salurkan Bantuan Buat Korban Gempa dan Tsunami di ...

IJS Sulbar Salurkan Bantuan Buat Korban Gempa dan Tsunami di ...

Gempa Palu IJS Sulbar Salurkan Bantuan Buat Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng Bantuan tersebut akan fokus disalurkan bagi korban gempa dan tsunami di …

IJS Sulbar Salurkan Bantuan Buat Korban Gempa dan Tsunami di ...

Gempa Palu

IJS Sulbar Salurkan Bantuan Buat Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng

Bantuan tersebut akan fokus disalurkan bagi korban gempa dan tsunami di bagian pantai barat dan daerah Tompe, Kecamatan Sirenja.

IJS Sulbar Salurkan Bantuan Buat Korban Gempa dan Tsunami di Sultengnurhadi/tribunsulbar.comIkatan Jurnalis (IJS) Sulawesi Barat ikut menyalurkan bantuan untuk korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala, dan Sigi, Sulawesi Tengah, Rabu (10/10/2018).

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Ikatan Jurnalis (IJS) Su lawesi Barat ikut menyalurkan bantuan untuk korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala, dan Sigi, Sulawesi Tengah, Rabu (10/10/2018).

Ketua IJS Sulbar, Irham Azis mengatakan bantuan yang disalurkan berupa beras, makan siap saji seperti mie instan, air mineral, dan pakaian layak pakai.

"Ini adalah bentuk rasa empati dan kemanusiaan dari gabungan jurnalis Sulbar untuk meringankan beban korban bencana alam gempa dan tsunami yang terjadi di Kota Palu, Sigi, dan Donggala," kata Irham kepada TribunSulbar.com.

Baca: Gempa Palu-BNPB Bantah Ada Pengusiran Relawan BPBD di Sulteng

Baca: Gempa Palu-Relawan Wahdah Islamiyah Terapi Psikososial Anak-anak Korban Gempa Sulteng

Irham menuturkan, bantuan tersebut akan fokus disalurkan bagi korban gempa dan tsunami di bagian pantai barat dan daerah Tompe, Kecamatan Sirenja.

"Logistik yang akan kami distribusikan ini akan diberikan langsung kepada korban yang betul-betul terdampak bencana," ujarnya.

"Posko ini kita buka pascabencana alam di Sulteng, bantuan terus berdatangan seperti pakaian layak pakai, mie instan, gula pasir, beras, airmineral dan kebutuhan mendasar lainnya. Inilah yang kita drop ke sana," lanjutnya.

Irham berharap, bantuan yang disalurkan oleh IJS bersama Percasi Cabang Mamuju ini sedikit mengurangi beban penderitaan bagi warga yang terdampak langsung gempa, tsunami dan likuifaksi di Sulteng.(*)

Penulis: Nurhadi Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Kronologi Turis Asal Inggris Diperkosa Pekerja Laundry di Bali, Korban Diseret ke Warung Sumber: Berita Sulawesi Barat

No comments