GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Hasil Verifikasi Berkas CPNS se-Sulbar Diumumkan Hari Ini, Bisa ...

Hasil Verifikasi Berkas CPNS se-Sulbar Diumumkan Hari Ini, Bisa ...

Hasil Verifikasi Berkas CPNS se-Sulbar Diumumkan Hari Ini, Bisa Dicek Lewat sscn.bkn.go.id Kata Amujib, itu merupakan hasil kesepakatan dari rapat koordinasi ya…

Hasil Verifikasi Berkas CPNS se-Sulbar Diumumkan Hari Ini, Bisa ...

Hasil Verifikasi Berkas CPNS se-Sulbar Diumumkan Hari Ini, Bisa Dicek Lewat sscn.bkn.go.id

Kata Amujib, itu merupakan hasil kesepakatan dari rapat koordinasi yang dilakukan oleh BKD Sulbar bersama BKPP dan BKPSDM

Hasil Verifikasi Berkas CPNS se-Sulbar Diumumkan Hari Ini, Bisa Dicek Lewat sscn.bkn.go.idnurhadi/tribunsulbar.comPress release BKD Sulbar bersama UTP BKN dan BKD Kabupaten se Sulbar.

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Hasil verifikasi berkas pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) se Sulawesi Barat, bakal diumumkan secara serentak hari ini, Senin (22/10/2018) lewat sscn.bkn.go.id.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, Drs. Amujib, saat press release di ruang rapat kantor BKD Sulbar, Jl. Abd Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas, Mamuju, sore tadi.

"Insyaallah, pengumuman hasil verifikasi berkas akan diumumkan secara serentak oleh Pemprov Sulbar dan kabupaten-kabupaten se-Sulbar hari ini lewat portal SSCN BKN,"kata Amujib kepada sejumlah wartawan.

Kata Amujib, itu merupakan hasil kesepakatan dari rapat koordinasi yang dilakukan oleh BKD Sulbar bersama BKPP dan BKPSDM kabupaten se-Sulbar serta UPT BKN Mamuju.

"Tadi kita melakukan rapat koordinasi dengan membahas beberapa hal, termasuk pengumuman hasil selaksi berkas yang akan diumumkan sebentar,"ujar mantan Asisten I Pemkab Polman itu.

Penulis: Nurhadi Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Jadi Pocong Pakai Mukena Nenek untuk Takuti Warga, 2 Remaja di Depok Dihukum Tidur di Kuburan Sumber: Berita Sulawesi Barat

No comments