GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Airlangga Hartarto Andalkan Sulsel di Pilpres 2019, Elite Golkar: Itu ...

Airlangga Hartarto Andalkan Sulsel di Pilpres 2019, Elite Golkar: Itu ...

Pilpres 2019 Airlangga Hartarto Andalkan Sulsel di Pilpres 2019, Elite Golkar: Itu Sangat Wajar Pernyataan Airlangga sesuai dengan pemetaaan da…

Airlangga Hartarto Andalkan Sulsel di Pilpres 2019, Elite Golkar: Itu ...

Pilpres 2019

Airlangga Hartarto Andalkan Sulsel di Pilpres 2019, Elite Golkar: Itu Sangat Wajar

Pernyataan Airlangga sesuai dengan pemetaaan dan target pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Sulsel.

Airlangga Hartarto Andalkan Sulsel di Pilpres 2019, Elite Golkar: Itu Sangat WajarhandoverWakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel, Muhammad Risman Pasigai (MRP)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Pa rtai Golkar Sulsel, Muhammad Risman Pasigai (MRP) menilai, pernyataan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sangat wajar terkait Sulsel sebagai lumbung suara partai berlambang pohon beringin.

"Saya kira itu sangat wajar, apalagi memang Sulawasi Selatan adalah salah satu lumbung Partai Golkar Sulsel," kata calon anggota DPR RI itu, Minggu (21/10/2018).

Menurut MRP, pernyataan Airlangga sesuai dengan pemetaaan dan target pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Sulsel.

"Tentunya mesin partai secara struktur kita maksimalkan termasuk di DPD di bentuk tim tersendiri di luar tim koalisi untuk Pilpres," tuturnya.

Baca: Cara Relawan Jokowi-Maruf Dekati Pemilih Pemula di Sulsel

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, Golkar akan mengandalkan kekuatan di 11 provinsi untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo-Ma' ;ruf Amin pada Pilpres 2019.

"Khusus dalam pilpres nanti, ada 11 wilayah (provinsi) yang diandalkan untuk mendorong kemenangan Jokowi di 11 daerah kunci yang merupakan basis Partai Golkar," kata Airlangga.

Provinsi itu adalah Jawa Barat, Nusa Tenggara Timur, Papua Barat, Gorontalo, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Lampung, dan Riau.(ziz)

Penulis: Abdul Azis Editor: Mahyuddin Ikuti kami di Video Penampakan 2 Wanita Digerebek Walikota Bogor Bima Arya, Prostitusi di Apartemen Bogor Valley Sumber: Berita Sulawesi Barat

No comments