www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tipikor Mamuju Tunda Pembacaan Putusan Empat Mantan ...

Posted by On 12:25 PM

Tipikor Mamuju Tunda Pembacaan Putusan Empat Mantan ...

Tipikor Mamuju Tunda Pembacaan Putusan Empat Mantan Pimpinan DPRD Sulbar

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Pengadilan Negeri Mamuju, Beslin Sihombing selaku ketua majelis hakim

Tipikor Mamuju Tunda Pembacaan Putusan Empat Mantan Pimpinan DPRD SulbarHANDOVERMajelis hakim Pengadilan Tipikor Mamuju, Sulawesi Barat menunda pembacaan putusan empat mantan pimpinan DPRD Sulawesi Barat, terdakwa kasus dugaan korupsi APBD Sulawesi Barat Tahun 2016.

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU -Majelis hakim Pengadilan Tipikor Mamuju, Sulawesi Barat menunda pembacaan putusan empat mantan pimpinan DPRD Sulawesi Barat, terdakwa kasus dugaan korupsi APB D Sulawesi Barat Tahun 2016.

Keempat mantan pimpinan DPRD tersebut, yakni mantan Ketua Andi Mappangara, mantan Wakil Ketua Hamzah Hapati Hasan, Munandar Wijaya dan H. Harun AM.

Nasib empat pimpinan DPRD Sulawesi Barat yang seharusnya diputus hari ini, baru akan dilaksanakan pada Senin 10 September mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Pengadilan Negeri Mamuju, Beslin Sihombing selaku ketua majelis hakim yang menangani perkara tersebut.

"Tidak fair kalau kami membacakan putusan yang tidak lengkap. Kemarin juga telah kami sampaikan ke jaksa penuntut umum bahwa sepertinya pembacaan putusan pada sidang hari ini tidak bisa terselenggara," kata Beslin dengan terbuka di ruangan sidang.

Beslin pun memastikan, berdasarkan aturan perundang-undangan, pihaknya bakal menyelesaikan vonis putusan itu minggu ini.

"Tidak mungkin kita bacakan putusan ini pada hari Jumat besok, tapi kami pastikan putusan ini akan kita bacakan pada h ari Senin,"ujar Beslin Sihombing. (*)

Penulis: Nurhadi Editor: Anita Kusuma Wardana Ikuti kami di Kembali Viral, Video Wanita Diduga Curang saat Meladeni Pembeli dengan Tukar Dagangan usai Ditimbang Sumber: Berita Sulawesi Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »