www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Satgas Evaluasi TMMD Wasev Tinul Tinjau Posmo TMMD ke 102 ...

Posted by On 3:05 PM

Satgas Evaluasi TMMD Wasev Tinul Tinjau Posmo TMMD ke 102 ...

MAJENE, INIKATA.com â€" Tim Pengawas dan Evaluasi Tentara Manunggal Membangun Desa (Wasev TMMD) Mabesad meninjau posko TMMD ke 102 di kantor Koramil 1401-04 Malunda, Majene, Selasa (31/7/2018).

Kunjungan yang di ketua oleh Brigjen TNI Sudibyo bersama Lettu CKu Agung didampingi oleh Pabandya Phan Ter Dam XIV/Hsn Letkol Inf Agus Salim dan Tim Wasrik Itdam XIV Hsn, Mayor Inf Suparman ini diterima langsung oleh Dansatgas TMMD ke 102, Letkol Inf Rahman Tamampu.

Pada kegiatan ini turut hadir pula Bupati Majene, Lukman, Wakil Ketua DPRS Majene, Hasbina Arif Saleh, Kapolres Majene AKBP Asri Efendy, Kasi Intel Majene, Iksan, Camat Malunda, dan KKN Unhas Bakti Negara 99.

“Kunjungan ini dalam rangka untuk melakukan pengecekan kesiapan TMMD dan yang sudah berjalan sesuai administrasi perencanaan TMMD dan menerima paparan dari Dansatgas TMMd,” Letkol Inf Rahman Tama mpu, Dansatgas.

Disamping itu, TMMD ke 102 juga menyasar kegiatan nonfisik seperti penyuluhan hukum, narkoba, bela negara penyluhan kedehatan dan penyuluhan bidang pertanian yang diselenggarakan bersama beberapa instansi terkait.

Sementara, Ketua Tin Wasev Brigjen TNI Sudibyo, mengatakan, pihaknya merasa senang sekali melihat ke kompakan satgas TMMD ke 102 antara TNI dan Polri, Mahasiswa KKN Unhas Bakti Negara 99.

“Dan ini salah satu tujuan TNI, bagaimana TNI dan rakyat bisa bersatu memberikan kontribusi untuk membantu pemeritah Daerah untuk membangun desa untuk meningkatkan kesejahteraan Bermanfaat,” ungkapnya.

Ia berharap, keberadaan TNI disini dan unsur-unsur yang terlibat dalam satgas TMMD bisa bermanfaat dan meningkat kesejahteraan sukses nanti. (RRS)

Sumber: Google News | Liputan 24 Majene

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »