www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ketua DPRD Mamuju Bidik Kursi di Provinsi

Posted by On 7:17 PM

Ketua DPRD Mamuju Bidik Kursi di Provinsi

Pemilu 2019

Ketua DPRD Mamuju Bidik Kursi di Provinsi

St. Suraidah Suhardi bakal maju di DPRD Provinsi Sulbar pada pemilu 2019 mendatang.

Ketua DPRD Mamuju Bidik Kursi di ProvinsiHANDOVERKetua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mamuju, St. Suraidah Suhardi bakal maju di DPRD Provinsi Sulbar pada pemilu 2019 mendatang.

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mamuju, St. Suraidah Suhardi bakal maju di DPRD Provinsi Sulbar pada pemilu 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan Suraidah saat ditemui TribunSulbar.com, di sela-sela acara opening sereminial Mall Maleo Town Square (Matos) dan Hotel & Convention Matos Mamuju, Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Senin (16/7/2018).

Suraidah mengatakan, alasannya beralih dari Caleg DPRD Kabupaten ke DPRD Provinsi, karena ingin melahirkan regenerasi sebagai pimpinan partai demokrat di Kabupaten Mamuju.

"Kenapa saya berani, karena saya ini sebagai ketua partai Demokrat di tingkat DPC Mamuju, saya ingin ada regenerasi dan kita berharap bisa mempertahankan pimpinan DPRD,"kata Suraidah kepada TribunSulbar.com.

Suraidah yang sudah duduk kurang lebih 10 tahun di kursi anggota DPRD Mamuju, mengajak kepada seluruh kader partai Demokrat untuk ikut berkompetisi secara sehat pada pemilu mendatang.

"Kalau saya masih di kabupaten, artinya saya tidak bisa melahirkan regenerasi sebagai pimpinan partai. Sehingga saya menganggap sudah saat saya harus naik di Provinsi,"ujarnya.

Suraidah meyakini, dengan model enam ribu lebih suara pada Pileg 2014 lalu, ak an dapat bertambah dan memuluskan niat lolos di kursi DPRD Provinsi Sulbar.

"Kalau kemarin saya hanya meraup suara di daerah pemilihan kecamatan. Ke depan ini saya akan mewakili 11 kecamatan, sehingga ruang lingkup saya akan lebih besar lagi, dan inilah juga bakti saya untuk daerah Mamuju,"kata dia.

Meski optimis untuk duduk di kursi DPRD Provinsi pada pemuilu 2019 mendatang, namun ia belum bisa memprediksi berapa jumlah suara yang akan ia dapatkan, sebab belum melakukan sosialisasi secara penuh di semua kecamatan.

"Ketika saya sudah memulai tahapan, mungkin saya sudah akan tahun berapa suara yang akan saya peroleh dari target yang saya tetapkan. Saya ini kami masih fokus untuk pendaftaran dan mungkin besok,"tuturnya.(*).

Penulis: Nurhadi Editor: Anita Kusuma Wardana Ikuti kami di Dengar Suara Tangisan, Pria di Lampung Kaget Lihat Istri Bunuh Kedua Anak Kandungnya Sumber: Google News | Liputan 24 Mamuju

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »