www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Inisiasi Terbentuknya UPTD PPA, Pemprov Sulbar Terima ...

Posted by On 9:31 PM

Inisiasi Terbentuknya UPTD PPA, Pemprov Sulbar Terima ...

Inisiasi Terbentuknya UPTD PPA, Pemprov Sulbar Terima Penghargaan dari Menteri Yohana

Usai menerima penghargaan, Enny berpesan kepada seluruh anak-anak Sulawesi Barat agar lebih giat belajar

Inisiasi Terbentuknya UPTD PPA, Pemprov Sulbar Terima Penghargaan dari Menteri YohanaHANDOVERWagub Enny Angraeny Anwar menerima penghargaan Pemprov Sulbar sebagai Inisiator Pembentukan UPTD PPA dari Menteri PPPA Yohana Susana Yembise, pada puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2018 di Hotel Dyandra & Convention Center, Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin (23/7/2018) malam.

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUN-TIMUR.COM, SULBAR-Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat menerima penghargaan sebagai inisiator pembantukan Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Perlindingan Perempuan dan Anak (PPA) dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Menteri PPPA Yohana Susana Yembise dan diterima oleh Wakil Gubernur Sulbar Enny Angraeny Anwar, pada puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2018 di Hotel Dyandra & Convention Center, Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin (23/7/2018) malam.

Usai menerima penghargaan, Enny berpesan kepada seluruh anak-anak Sulawesi Barat agar lebih giat belajar sehingga mendapatkan prestasi yang baik dan membanggakan.

"Tingkatkan aktivitas kalian yang positif, insyaallah kalian akan menjadi para penerus bangsa di kemudian hari,"kata Enny dalam rilisnya kepada TribunSulbar.com.

Sebelum menerima penghargaan, Wagub Sulbar juga mengikuti peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2018 di Kebun Raya Purwodadi Pasuruan, Jawa Ti mur, yang diikuti sekitar 3000 anam dari seluruh Indonesia.

"Dengan adanya penghargaan ini, tentu ke depan kita akan lebih memaksimalkan mendorong upaya perlidungan permpuan, utamanya pencegahan pernikahan usai anak,"tuturnya. (*)

Penulis: Nurhadi Editor: Anita Kusuma Wardana Ikuti kami di Hentikan Pengendara Motor Ngebut Berboncengan 3, Polantas Terkejut Ternyata Sedang Bawa Jenazah Sumber: Berita Sulawesi Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »