www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Hari Terakhir Pendaftaran Bacaleg, Kapolda Sulbar Sambangi ...

Posted by On 10:18 AM

Hari Terakhir Pendaftaran Bacaleg, Kapolda Sulbar Sambangi ...

Pemilu 2019

Hari Terakhir Pendaftaran Bacaleg, Kapolda Sulbar Sambangi Kantor KPU Sulbar

Kapolda didampingi Karo Ops Polda Sulbar, Kombes Pol Subchan bersama sejumlah stafnya dan dikawal puluhan personel Polda.

Hari Terakhir Pendaftaran Bacaleg, Kapolda Sulbar Sambangi Kantor KPU SulbarHANDOVERKapolda Sulawesi Barat, Brigjen Pol Baharudin Djafar menyambangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Barat, di Jl. Soekarno Hatta, Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju, Selasa (17/7/2018).

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Kapolda Sulawesi Barat, Brigjen Pol Baharudin Djafar menyambangi kantor Komi si Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Barat, di Jl. Soekarno Hatta, Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju, Selasa (17/7/2018).

Kapolda didampingi Karo Ops Polda Sulbar, Kombes Pol Subchan bersama sejumlah stafnya dan dikawal puluhan personel Polda.

Baharudin mengatakan, kunjungan itu dilakukan dalam rangka memantau situasi atau perkembangan di hari terakhir pendaftaran bakal calon legistalif (Bacaleg) partai politik.

Baca: Dinkes Jeneponto Kirim Tim Tangani Bayi Penderita Hidrocefalus di Tanatea

Baca: Tingkatkan Sinergitas Penanganan Korupsi, AM Sukri Teken Kerjasama dengan Dua Instansi Penegak Hukum

"Kita tahu semua hari ini adalah hari terakhir perndaftaran partai politik di KPU, maka saya bersama bapak Karo Ops beserta staf, ingin melihat teman-teman KPU yang akan melayani partai,"kata Baharudin kepada TribunSulbar.com.

Jenderal Polisi bintang satu menuturkan, pihaknya ini memastikan sistem pelayanan ya ng diterapkan KPU dalam melayani partai politk dan melihat kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi dalam proses pelayanan karena waktu yang sudah mepet.

Baca: Jadi Irup HKN, Kajari Bantaeng: Perbedaan Jangan Memecah Persaudaraan

"Hari ini kita juga turunkan personel untuk pengamanan. Karena biasanya teman-teman parpol melibatkan orang saat mendaftar, sehingga petugas perlu mengingatkan bahwa yang boleh masuk hanya yang berkepentingan saja,"ujarnya.

Mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya itu berharap, KPU melakukan kerjasama dengan baik dan memberikan informasih awal kemungkinan gangguan kamtibmas yang akan mungkin terjadi sehingga semua berjalan dengan baik.

Penulis: Nurhadi Editor: Anita Kusuma Wardana Ikuti kami di Sempat Hilang secara Misterius saat Suami ke Toilet, Pengantin Baru di Brebes Sudah Ditemukan Sumber: Berita Sulawesi Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »