www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ajukan 30 Bacaleg, Golkar Jadi Parpol Pertama Daftar di KPU Mamuju

Posted by On 7:17 PM

Ajukan 30 Bacaleg, Golkar Jadi Parpol Pertama Daftar di KPU Mamuju

Ajukan 30 Bacaleg, Golkar Jadi Parpol Pertama Daftar di KPU Mamuju

Golkar merupakan partai politik pertama yang mengajukan Bacalegnya ke KPU Mamuju.

Ajukan 30 Bacaleg, Golkar Jadi Parpol Pertama Daftar di KPU Mamujunurhadi/tribunsulbar.comDewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Mamuju, resmi mengajukan bakal calon legistifnya (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mamuju, di Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Senin (16/7/2018).

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Golkar Kabupaten Mamuju, resmi mengajukan bakal calon legistifnya (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mamuju, di Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Senin (16/7/2018).

Komisoner KPU Mamuju Divisi Teknis, Asriany mengatakan para pengurus partai Golkar tiba di kantor KPU sekitar pukul 11.20 Wita, lengkap bersama para bakal calegnya dan disambut langsung oleh para panitia penerimaan berkah calon.

Asriany menuturkan, Golkar merupakan partai politik pertama yang mengajukan Bacalegnya ke KPU Mamuju.

Baca: H-1 Pendaftaran Caleg Ditutup, Parpol di Sidrap Masih Konsultasi

Baca: Ikut Maccaleg, Kades Pebaloran Enrekang Bakal Bertarung Lewat PKS di Dapil III

Wakil Sekertaris Partai Golkar Provinsi Sulbar, Sugianto, yang turut duajukan namanya sebagai Bacaleg DPRD Mamuju pada pemilu 2019 mendatang, mengatakan Golkar telah mengajukan Bacaleg lengkap dengan kuota at au keterwakilan perempuan dari empat Dapil.

"Kita mengajukan Bacaleg sebanyak 30 dari empat Dapil di Kabuaten Mamuju. Kuota perempuan Bacaleg kami lengkap, tiga dari masing-masing Dapil, jadi semua 12 orang dari empat Dapil," kata Sugianto.

"Bacaleg kami tidak ada anak pejabat, kami tidak memandang hal itu. Yang jelas kami memiliki beberapa tokoh seperti Bahrun Rasyid selaku tokoh masyarakat Mamuju dan secara umum partai kami masih eksis, sehingga kami optimis masih berapa di unsur pimpinan DPRD Mamuju nanti," lanjutnya.

Sementara Ketua DPD II Golkar Kabupaten Mamuju, H. Damris mengatakan menjadi kewajiban bagi semua kader Golkar untuk memenangkan calon yang diusung partai di masing-masing Dapil, termasuk memenangkan Sugianto sebagai ketua DPRD Mamuju.(*)

Penulis: Nurhadi Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Dengar Suara Tangisan, Pria di Lampung Kaget Lihat Istri Bunuh Kedua Anak Kandungnya Sumber: Google News | Liputan 24 Mamuju

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »