www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Wakil Bupati Mamuju Gelar Bukber, Ini Pejabat yang Hadir

Posted by On 6:23 AM

Wakil Bupati Mamuju Gelar Bukber, Ini Pejabat yang Hadir

Wakil Bupati Mamuju Gelar Bukber, Ini Pejabat yang Hadir

Ramadan merupakan kesempatan untuk mengerjakan amalan yang sebanyak-banyaknya, dan meminta ampun kepada Allah SWT.

Wakil Bupati Mamuju Gelar Bukber, Ini Pejabat yang Hadirnurhadi/tribunsulbar.comWakil Bupati Kabupaten Mamuju, Irwan SP Pababari, menggelar buka puasa bersama di rumah jabatannya, Jl Ahmad Kirang, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sabtu (2/6/2018).

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Wakil Bupati Kabupaten Mamuju, Irwan SP Pababari, menggelar buka puasa bersama di rumah jabatannya, Jl Ahmad Kirang, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sabtu (2/6/2018).

Hadir dalam buka puasa bersama Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Enny Angraeni Anwar, Bupati Kabupaten Mamuju H. Habsi Wahid.

Bupati Mamuju Tengah Aras Tammauni, Ketua DPRD Sulbar, Amalia Fitri Aras, para anggota DPRD Mamuju, dan para kepala OPD lingkup Pemkab Mamuju.

Irwan dalam sambutannya mengatakan, bulan suci Ramadan merupakan kesempatan untuk mengerjakan amalan yang sebanyak-banyaknya, dan meminta ampun kepada Allah SWT.

Baca: Ini Aktivitas SDK, Mantan Bupati Mamuju Setelah Gagal di Pilgub Sulbar 2017

"Momentum ini kami mengambil bagian dalam rangka membangun silaturahmi, merajut ukhuwah islamiyah sesama masyarakat muslim maupun non muslim dengan pemerintah provinsi maupun kabupaten,"kata Irwan.

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sulawesi Barat itu berharap, dengan terciptanya silaturahmi dapat pula menciptakan perjalanan pemerintahan yang baik ditingkat provinsi, kabupaten sampai di level desa.

"Ini karena sebuah kebersamaan, sebuah rasa tanggungjawab yang sama, dan kebersamaan ini kita bisa pupuk seterusnya, selamanya dan menjadi modal utama kita dalam membangun daerah yang kita cintai sama-sama,"tutur Irwan.

Dalam buka puasa tersebut, Wakil Bupati Mamuju juga mengundang ratusan anak panti, dari berbagai panti asuhan di Mamuju Sulawesi Barat, dalam rangka berbagi.(*)

Penulis: Nurhadi Editor: Mahyuddin Ikuti kami di Dibunuh di Gereja dan Ditemukan Bercak Sperma, Begini Cara Pendeta Henderson Bunuh Anak Angkatnya Sumber: Google News | Liputan 2 4 Mamuju

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »