www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tingkatkan Kualitas, 40 ASN Pemkab Pasangkayu Tuntaskan ...

Posted by On 7:19 AM

Tingkatkan Kualitas, 40 ASN Pemkab Pasangkayu Tuntaskan ...

Tingkatkan Kualitas, 40 ASN Pemkab Pasangkayu Tuntaskan Diklatpim IV

SINDOnews

loading...
Tingkatkan Kualitas, 40 ASN Pemkab Pasangkayu Tuntaskan Diklatpim IV
Penjabat Sekkab Pasangkayu Firman dan Kepala Bidang Diklat dan Pengembangan Karir ASN, BKPPD Pasangkayu, Bustanuddin melepas 40 ASN setelah mengikuti Diklat Kepemimpinan (Diklatpim) tingkat IV, Sabtu (23/6/2018). FOTO/Ist
A+ A- PASANGKAYU - Pemkab Pasangkayu bekerja sama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sulsel, menggelar Diklat Kepemimpinan (Diklatpim) tingkat IV, tahap pertama 2018.
Sebanyak 40 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Pasangkayu menjadi peserta di kegiatan yang berlangsung selama empat bulan itu. Mereka tergabung dalam angkatan CCCVII (307). Resmi ditutup pada Sabtu (23/6/2018) oleh Penjabat Sekkab Pasangkayu Firman.
Kepala Bidang Diklat dan Pengembangan Karir ASN, BKPPD Pasangkayu, Bustanuddin, menyampaikan, kegiatan Ditlatpim IV ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas ASN Pemkab Pasangkayu. Terkhusus bagi mereka yang menduduki jabatan setingkat esalon IV.
“ Ini salah satu syarat yang harus diikuti oleh mereka yang menduduki jabatan esalon IV. Dikegiatan itu jiwa kepemimpinan mereka diasah. Ditempa selama empat bulan. Agar mereka benar-benar bisa memahami tugas pokok dan fungsinya (tupoksi),” kata dia dalam siaran pers yang diterima redaksi Minggu (24/6/2018).
Selama empat bulan itu para peserta Diklatpim diberi materi-materi yang berkaitan dengan kepemimpinan. Selain itu para peserta juga diberi tugas untuk menjalankan proyek perubahan. Terkait program-program inovasi untuk jabatan yang sedang d iembannya.
“Proyek perubahan merupakan salah syarat kelulusan mereka. Diproyek perubahan itu, peserta diharuskan mencetuskan suatu program inovasi, yang bisa diterapkan untuk semakin memudahkan pelayanan kepada masyarakat. Alhamdulillah, semuanya lulus. Dalam waktu dekat kami agendakan lagi Diklatpim untuk tahap ke dua,” pungkasnya. (vhs)Sumber: Google News | Liputan 24 Pasangkayu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »