www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Soal Oknum Perwiranya Jadi Calo, Ini Penjelasan Kapolres Mamuju

Posted by On 11:52 AM

Soal Oknum Perwiranya Jadi Calo, Ini Penjelasan Kapolres Mamuju

Kapolres Mamuju, AKBP Moh Rivai Arvan. Peristiwa - 06 Juni 2018, 22:32:58

FAJARONLINE.CO.ID, MAMUJU -- Polda Sulbar melakukan OTT terhadap oknum perwira polisi dengan dugaan adanya pungutan pada penerimaan calon anggota Polri angkatan T.A 2018. Tersangka dengan inisial Ipda I ini diketahui bertugas di Mapolres Mamuju.

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar menjelaskan bahwa oknum anggotanya coba-coba mencari keuntungan pada proses rekrutmen calon anggota polri yang dilaksanakan Polda Sulbar.

“Kemarin yang bersangkutan sudah ditangkap oleh Paminal kami dan InsyaAllah akan kita proses baik disiplin maupun pidananya,” katanya, Ra bu (6/6/2018).

Kapolres Mamuju, AKBP Moh Rivai Arvan, membenarkan bahwa ada oknum perwira anggota Polres Mamuju yang melakukan tindakan pungli terhadap rekrutmen anggota Polri.

“Memang betul bahwa oknum tersebut seorang perwira anggota Polres Mamuju. Proses penangkapan OTT-nya saya tidak tahu, karena yang menangkap pihak Polda,” katanya.

Dia menuturkan, secara instansi dan pribadi sangat kecewa atas tindakan oknum anggota Polres Mamuju.

“Setelah kejadian itu saya bilang ke anggota saya untuk bertobat jangan melakukan pungli, penipuan dan mengelabui orang tua calon anggota Polri. Saya bilang tolong berhenti, karena pasti itu akan ketahuan,” tandasnya. (edo)

Author : Muhammad Nursam

Sumber: Google News | Liputan 24 Mamuju

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »