GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Safari Ramadan di Bonehau, Ini Kata Wabup Mamuju

Safari Ramadan di Bonehau, Ini Kata Wabup Mamuju

Safari Ramadan di Bonehau, Ini Kata Wabup Mamuju Wakil Bupati Mamuju, H. Irwan SP Pababari yang memimpin safari, menyebutkan kegiatan Safari Ramadan merupakan bentuk kunjunganKami…

Safari Ramadan di Bonehau, Ini Kata Wabup Mamuju

Safari Ramadan di Bonehau, Ini Kata Wabup Mamuju

Wakil Bupati Mamuju, H. Irwan SP Pababari yang memimpin safari, menyebutkan kegiatan Safari Ramadan merupakan bentuk kunjungan

Safari Ramadan di Bonehau, Ini Kata Wabup Mamujunurhadi/tribunsulbar.comWakil Bupati Mamuju Irwan SP Pababari

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Pemerintah Kabupaten Mamuju, kembali menggelar Safari Ramadan di Kecamatan Bonehau, Rabu (30/5/2018).

Bonehau sekaligus menjadi titik terakhir dalam kunjungan pembinaan kegiatan keagamaan yang rutin dilaksankan setiap bulan suci Ramadan oleh Pemerintah Kabupaten Mamuju.

Wakil Bupati Mamuju, H. Irwan SP Pababari yang memimpin safari, menyebut kan kegiatan Safari Ramadan merupakan bentuk kunjungan kerja pemerintah dalam rangka membangun silaturahim dengan masyarakat.

"Ini adalah program kunjungan kerja yang tidak seperti biasanya, karena biasanya kami datang dihadapan bapak-bapak dan ibu sekalian dalam kunjungan kerja itu dominan adalah pemerintah setempat, namun sekarang tidak,"ujarnya dalam rilis yang diterima TribunSulbar.com.

Irwan juga menyampaikan kegiatan Safari Ramadhan juga dapat mengobati kerinduan antara masyarakat dan pemerintah, karena dengan kegiatan tersebut, kata dia, dapat bertatap muka dan berkomunikasi secara langsung.

Setelah melaksnakan kegiatan buka bersama dan membagikan paket Ramadan yang dipusatkan di Kantor Kecamatan Bonehau, rombongan melanjutkan kegiatan dengan melakukan Salat Tarwih bersama yang dipusatkan di Masjid Nurul Jihad Pabettengan.

Penulis: Nurhadi Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Dibunuh di Gereja dan Ditemukan Bercak Sperma, Begini Cara Pendeta Henderson Bunuh Anak Angkatnya Sumber: Google News | Liputan 24 Mamuju

No comments