www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Hamdan Dangkang Kembali Pimpin KPU Mamuju Periode 2018-2023

Posted by On 7:07 AM

Hamdan Dangkang Kembali Pimpin KPU Mamuju Periode 2018-2023

Hamdan Dangkang Kembali Pimpin KPU Mamuju Periode 2018-2023

hasil ini disepakat secara aklamasi dalam rapat pleno pasca selesainya acara pelantikan Komisioner KPU Kabupaten Mamuju

Hamdan Dangkang Kembali Pimpin KPU Mamuju Periode 2018-2023handoverTiga anggota KPU Mamuju foto bersama usai dilantik. Ketiga komisioner tersebut yakni Hamdang Dangkang, Asriani dan Ahmad Amran Nur.

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, SURABAYA - Tiga anggota komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, dilantikan oleh Ketua KPU RI Arif Budiman, di Hotel Shangrilla, Kota Surabaya, Kamis (28/6/20 18).

Ketiga komisioner tersebut yakni Hamdang Dangkang, Asriani dan Ahmad Amran Nur.

Tiga komisoner KPU Mamuju, kembali menyepakati Hamdan Dangkan sebagai ketua KPU Mamuju untuk yang kedua kalinya.

Hal itu disepakatan hasil ini disepakat secara aklamasi dalam rapat pleno pasca selesainya acara pelantikan Komisioner KPU Kabupaten Mamuju periode 2018-2023.

Kata Hamdan Dangkan saat dihubungi via whatsapp, hasil lain yang disepakati dalam pleno KPU Kabupaten Mamuju tersebut juga disepakati tentang pembagian divisi dan Korwil.

Divisi Perencanan Data, Umum, Keuangan dan Logistik, dikordinir oleh Hamdan Dangkang, Divisi Teknis dikoordinir oleh Asriani dan Divisi Hukum, Sosialisasi, SDM dan Parmas, dikoordinir Ahmad Amran Nur.

Sedangkan untuk pembagian koordinatir wilayah, ketiga komisioner tersebut menyepakati sebanyak 3 wilayah, yakni wilayah Tapalang, Tapalang Barat, Bonehau dan Kalumpang, dikoordinir oleh Ahmad Amran Nur dan Anggota Hamdan Dangk ang.

Wilayah Mamuju, Simboro dan Bala-balakang, dikoordinir oleh Hamdan Dangkang dan anggota Asriani. Sementara wilayah Kalukku, Papalang, Sampaga dan Tommo, dikoordinir oleh Asriani dan anggota Ahmad Amran Nur. (*)

Penulis: Nurhadi Editor: Suryana Anas Ikuti kami di Arogan Pukulkan Helm Baja ke 7 Anak Buahnya, Kombes Ekotrio Dicopot dari Jabatannya Sumber: Google News | Liputan 24 Mamuju

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »