www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Asah Kemampuan, Perwira Kodim Majene Latihan Menembak ...

Posted by On 6:25 AM

Asah Kemampuan, Perwira Kodim Majene Latihan Menembak ...

Asah Kemampuan, Perwira Kodim Majene Latihan Menembak Pistol FN P1

Dandim 1401/Majene Letkol Inf Rahman mengharapkan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan maksimal sesuai tujuan

Asah Kemampuan, Perwira Kodim Majene Latihan Menembak Pistol FN P1nurhadi/tribunsulbar.comPrajurit Kodim 1401 Majene, latihan menembak sasaran menggunakan pistol FN P1 di lapangan tembak pistol Makodim, Jl. Jenderal Sudirman Nomor 178, Kelurahan Lembang, Kecamatan Banggae Timur, Kabipaten Majene, Senin (29/5/2018)

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAJENE - Prajurit Majene'>Kodim 1401 Majene, latihan menembak sasaran menggunakan pistol FN P1 di lapangan tembak pistol Makodim, Jl. Jende ral Sudirman Nomor 178, Kelurahan Lembang, Kecamatan Banggae Timur, Kabipaten Majene, Senin (29/5/2018).

Latihan menembak tersebut dilakukan untuk meningkatkan dan mengasah kemampuan para prakurit dalam menembak sasaran menggunakan senjata api (senpi), sehingga tercipta prajurit mumpuni, profesional dan handal, khususnya dalam hal menembak pistol FN P1.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari program Kerja Kodim 1401/Majene Triwulan II TA. 2018 Bidang Latihan dan Pembinaan Satuan bagi anggota TNI AD, yang diikuti oleh seluruh perwira staf, para danramil, personel unit intel dan personel Provost Kodim 1401/Majene.

Dandim 1401/Majene Letkol Inf Rahman mengharapkan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan maksimal sesuai tujuan dan sasaran latihan, sehingga hasil latihan diharapkan dapat maksimal dengan kategori mampu dalam keterampilan menembak.

"Bagi prajurit yang nilainya tidak memenuhi standar lulus yang ditentukan, jika ada waktu dan kesempatan mak a akan kembali diulang sampai prajurit tersebut mencapai standar nilai lulus yang ditentukan,"kata Letkol Inf Rahman

Dalam latihan tersebut, kata Letkol Inf Rahman, juga ditekankan faktor keamanan sebelum, selama dan sesudah melaksanakan kegiatan. Hal ini sangatlah penting untuk selalu dilakukan, mengingat latihan menembak memiliki resiko tinggi, karena munisi yang digunakan adalah munisi tajam sehingga tidak boleh lalai dalam pelaksanaan kegiatannya.

"Setiap prajurit dituntut untuk selalu bersikap profesional dan mengikuti ketentuan serta prosedur latihan menembak,"tuturnya.

Penulis: Nurhadi Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Dibunuh di Gereja dan Ditemukan Bercak Sperma, Begini Cara Pendeta H enderson Bunuh Anak Angkatnya Sumber: Google News | Liputan 24 Majene

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »