www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Aklamasi, H Damris Pimpin DPD II Golkar Mamuju

Posted by On 9:21 PM

Aklamasi, H Damris Pimpin DPD II Golkar Mamuju

Aklamasi, H Damris Pimpin DPD II Golkar Mamuju

H Damris bakal segera melakukan konsolidasi internal pascadirinya resmi memimpin partai berlambang beringin periode 2018-2024.

Aklamasi, H Damris Pimpin DPD II Golkar Mamujunurhadi/tribunsulbar.comH Damris terpilih menjadi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - H Damris terpilih menjadi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

H Damris yang sebelumnya juga sebagai Plt DPD II Partai Golkar Mamuju, terpilih secara aklamasi dalam forum Musyawarah Daerah (Musda) IX di Hotel Pantai Indah, Jl Pantai Indah, Kelurahan Rimuku, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Minggu (10/6/2018).

"Karena calon tunggal maka dinyatakan sebagai calon terpilih. Itu sesuai dengan AD/ART Partai, pasal 39 poin A kita juga sudah buka pendaftaran sejak jauh hari sebelumnya. Sampai tadi kita memberi waktu 10 menit untuk memasukkan calon lain tapi tidak ada juga," kata Muhammad Ilman, selaku pimpinan sidang kepada TribunSulbar.com, Minggu (10/6/2018) malam.

Sementara itu, H Damris bakal segera melakukan konsolidasi internal pascadirinya resmi memimpin partai berlambang beringin periode 2018-2024.

"Kita akan segera melakukan konsolidasi sampai ke masyarakat. Memantapkan kepengurusan sehingga Partai Golkar ini semakin kuat dan rakyat juga simpati kepada Golkar," tuturnya.

Mantan calon wakil bupati Mamuju itu menambahkan, pada Pemilu 2019 pihaknya telah mematok target unsur pimpinan di DPRD Mamuju.

" Yang jelasnya kita akan pertahankan mulai dari DPR RI. Untuk DPRD tingkat I tidak berubah mencapai target 2 kursi (dari Dapil Mamuju). InsyaAllah bisa melebihi itu. Untuk kabupaten unsur pimpinan tidak hilang," jelasnya. (*)

Penulis: Nurhadi Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Lisa Tewas Tak Wajar di Panti Pijat, Bersimbah Darah hingga Pakaiannya Tersingkap Sumber: Google News | Liputan 24 Mamuju

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »