www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Wakil Bupati Mamuju Terima Penghargaan Adhikarya Dharma Nusa ...

Posted by On 8:01 AM

Wakil Bupati Mamuju Terima Penghargaan Adhikarya Dharma Nusa ...

Wakil Bupati Mamuju Terima Penghargaan Adhikarya Dharma Nusa 2018

Irwan sedikit merendah atas penghargaan itu, sebab ia mengganggap penghargaan tersebut belum layak

Wakil Bupati Mamuju Terima Penghargaan Adhikarya Dharma Nusa 2018nurhadi/tribunsulbar.comWakil Bupati Mamuju, Irwan SP Pababari (kanan), menerima penghargaan Adhikarya Dharma Nusa 2018 dari Citra Karya Abdi Pembangunan Indonesia.

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Wakil Bupati Mamuju, Irwan SP Pababari, menerima penghargaan Adhikarya Dharma Nusa 2018 dari Citra Karya Abdi Pembangunan Indonesia.

Penghargaan Adhikarya Dharma Nusa 2018 diserahkan langaung Presiden Citra Karya Abdi Pembangu nan Indonesia, Willy, di ruangan kerja Irwan SP Pababari, Jl. Soekarno Hatta, Mamuju, Kamis (26/4/2018).

Adhikarya Dharma Nusa 2018 diberikan kepada Irwan SP Pababari atas apresiasi sebagai pemimpin yang mengedepankan aspirasi dan pelayanan masyarakat. Juga diberikan lantaran dinilai sukses membangun Kabupaten Mamuju yang lebih maju dan sejahtera.

"Yang saya lakukan selama ini layaknya seorang Wakil Bupati, adalah semata-mata membantu kerja Bupati utamanya dalam hal memastikan kinerja pemerintah tetap maksimal demi kepentingan masyarakat Mamuju," kata Irwan, Jumat (27/4/2018).

Irwan sedikit merendah atas penghargaan itu, sebab ia mengganggap penghargaan tersebut belum layak, karena yang dilakukan selama merupakan tanggungjawab sebagai pejabat publik.

"Saya tidak menyimpan keinginan sedikitpun untuk memperoleh anugerah atau penghargaan apapun. Karena yang saya lakukan murni sebagai pengejewantahan kepercayaan masyarakat Mamuju kepada dirinya sebagai Wakil Bupati,"ujarnya.

"Kalau pun ada penghargaan seperti ini, artinya ada pihak lain yang memberi apresiasi atas apa yang telah kita lakukan selama ini," sambungnya.

Dalam penghargaan Citra Karya Abdi Pembangunan Indonesia itu, Irwan SP Pababari masuk dalam kategori pemimpin terbaik 2017-2018. Profesional, berprestasi dan bersih.

"Saya pribadi tentu bersyukur atas penghargaan ini. Secara pribadi, saya mengajak kepada semua pihak, mari kita jadikan penghargaan ini sebagai momentum untuk semakin giat memberikan sesuatu yang terbaik bagi daerah kita. Demi mewujudkan visi pembangunan saya dan Pak Bupati mewujudkan Mamuju yang maju, sejahtera dan ramah," tutur Irwan.

Penulis: Nurhadi Editor: Imam Wahyudi Sumber: T ribun Timur Ikuti kami di Anaknya Viral dan Ditangkap Polisi karena Curi Uang di ATM, Sang Ibu Buat Pengakuan Mengejutkan Sumber: Google News | Liputan 24 Mamuju

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »