www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Wagub Sulbar Buka Turnamen Voli Rutan Mamuju Cup I, Segini ...

Posted by On 8:52 AM

Wagub Sulbar Buka Turnamen Voli Rutan Mamuju Cup I, Segini ...

Wagub Sulbar Buka Turnamen Voli Rutan Mamuju Cup I, Segini Pesertanya

Ketua Panitia Pelaksana Arham mengatakan, turnamen tersebut mendapat dukungan penuh dari pengurus PBVSI Sulbar

Wagub Sulbar Buka Turnamen Voli Rutan Mamuju Cup I, Segini Pesertanyanurhadi/tribunsulbar.comWakil Gubernur Sulbar H. Enny Angraeny Anwar, membuka turnamen Volli Ball, Rutan Mamuju Cup I, di Jl. Pengayoman, Kelurahan Rimuku, Kecamatan Mamuju, Sulbar, Rabu (18/4/2018).

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Wakil Gubernur Sulbar H. Enny Angraeny Anwar, membuka turnamen Volli Ball, Rutan Mamuju Cup I, di Jl. Pengayoman, Kelurahan Rimuku, Kecamatan Mamuju, Sulbar, Rabu (18/4/2018).

Turnamen Volli Ball Rutan Mamuju Cup I, yang akan dipusatkan di lingkungan Rutan Kelas II B Mamuju, dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 54 Tahun.

Kegiatan turmanen Volli Ball tersebut diikut berbagai intansi vertikal, instansi daerah dan organisasi dan akan berlangsung mulai hari ini, 18 -25 April 2018 mendatang. Kemudian puncak acara tepat pada 27 April tepat hari Bakti Pemasyarakatan.

Ketua Panitia Pelaksana Arham mengatakan, turnamen tersebut mendapat dukungan penuh dari pengurus PBVSI Sulbar pecinta olehraga Volli di Mamuju.

"Kegiatan ini akan dilaksanakan sore dan malam hari diikuti 20 tim, Adapun tim yang akan berkompetisi yakni intansi vertikal sebanyak 9 tim, intansi daerah provinsi 2 tim, intansi daerah Kabupaten 5 team dan tingkat desa atau organisasi pemuda 4 tim," kata Arham dalam laporannya pada acara pembukaan.

"Pada turnamen itu, kami selaku panitia, menyiapkan hadiah berupa uang pembinaan, trofi dan piaga m penghargaan," tambaunya.

Kepala Rutan Abdul Rahman dalam sambutannya diacara pembukaan mengatakan, turnamen ini merupakan salah satu bakti Rutan Kelas II B Mamuju kepada daerah dalam meningkatkan olehraga Volli.

"Kami ingin memberikan sesuatu kepada daerah ini, ingin melihat Sulbar hebat, sehingga kegiatan merupakan sebagai sarana menumbuhkan semangat untuk mengembangkan semangat kreatifitas dan solidarias antar intansi daerah, intansi penegak hukum, vertikal dan organisasi,"katanya.

Selain itu, kata dia, juga untuk meningkatkan sportifitas dan menjadi ajang untuk mengukur kualitas prestasi atlit Volli di Sulbar dan juga bertujuan menghibur warga binaan Rutan Kelas II B Mamuju.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Nurhadi Editor: Imam Wahyu di Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Pengakuan Pasutri Pelaku Pesta Seks dan Bertukar Pasangan di Surabaya yang Digerebek Polisi Sumber: Google News | Liputan 24 Mamuju

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »