www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

VIDEO: Mahasiswa dan Korban Banjir Bandang Mamuju Demo di ...

Posted by On 7:52 PM

VIDEO: Mahasiswa dan Korban Banjir Bandang Mamuju Demo di ...

VIDEO: Mahasiswa dan Korban Banjir Bandang Mamuju Demo di Kantor Bupati, Ini Tuntutannya

Sebelumnya dilaksanakan di gedung DPRD Kabupaten Mamuju, Jl Ahmad Yani, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju.

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU -Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Mamuju, berunjukrasa di kantor Bupati Mamuju, Jl. Soekarno Hatta, Kelurahan Karema, Senin (2/4/2018).

Unjuk rasa yang dilakukan bersama korban banjir bandang Mamuju, sebelumnya dilaksanakan di gedung DPRD Kabupaten Mamuju, Jl. Ahmad Yani, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju.

Mereka membawa tuntutan yang sama, menuntut hak-hak mereka sebagai korban banjir, yang sampai hari ini belum disa lurkan oleh pihak Pemerintah Kabupaten Mamuju termasuk bantuan yang disalurkan oleh Manteri Puan Maharani beberapa hari lalu saat berkunjung ke Mamuju.

Di kantor Bupati Mamuju, para pengunjuk rasa membentankan spanduk dan puluhan petaka yang bertuliskan tuntutan mereka, diterima oleh Wakil Bupati Mamuju, Irwan SP Pababari, Kepala BPBD Mamuju dan Kadis Sosial Mamuju, Basist, di depan pintu kantor Bupati.

Seperti menuntut kejelasan hukum, menertibkan rumah atau bangunan di kawasan bantaran sungai, memperbaiki sistem drainase, menuntut Bupati Mamuju serius mewujudkan Mamuju Mapaccing.

Kemudian dengan serius menata Daerah Aliran Sungai (DAS), memperjelas Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW), menolak keras penanaman Sawit di dalam Kota Mamaju dan mempertanyakan dana pasca bancana yang dianggarkan tiap tahun.

Simak videonya. (*)

Penulis: Nurhadi Editor: Suryana Anas Ikuti kami di Begini Praktek 'Cuci Otak' Dr Terawan yang Dipecat Ikatan Dokter Indonesia Sumber: Google News | Liputan 24 Mamuju

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »