www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Terungkap, Ini Pemilik Koper yang Diduga Bom di Gowa

Posted by On 11:57 PM

Terungkap, Ini Pemilik Koper yang Diduga Bom di Gowa

Kiki Reski Amelia, pemilik koper yang diduga berisi bom saat datang mengambil barangnya di Mapolres Gowa. (IST)

SULSELSATU.com, GOWA â€" Koper yang sempat diduga berisi bahan peledak yang dititipkan di rumah salah seorang Purnawirawan TNI di Gowa, akhirnya dijemput pemiliknya, Rabu (18/4/2018).

Koper tersebut dijemput oleh seorang wanita yang bernama Kiki Reski Amelia warga Jalan Swadaya IV, Sungguminasa.

Kiki menjelaskan koper dan boneka Hello Kitty tersebut ia titipkan pada salah seorang purnawirawan TNI bernama Muh. Tahir yang tinggal di Lingkungan Mangasa, Gowa pada Minggu (08/4/2018) pagi karena akan berangkat ke Mamasa.

Teta pi sebelum berangkat ke Mamasa, ia akan mengikuti ujian terlebih dulu di pesantren Al Hairat di Jalan Abd Kadi, Makassar.

Karena malu membawa koper ke tempat ujian, Kiki kemudian menitipkannya di rumah Muh. Tahir dan berpesan akan kembali mengambilnya kemudian pada hari yang sama sekitar pukul 20.00 Wita.

Video Pilihan

Sesuai dengan janjinya, Kiki kembali ke rumah Muhammad Tahir untuk mengambil koper namun pemilik rumah tidak berada di lokasi. Ia pun kemudian berangkat ke Mamasa.

Berselang beberapa hari, tepatnya pagi tadi sekitar pukul 08.30 Wita, Kiki kembali mencari kopernya di rumah Muh. Tahir, karena sempat menggegerkan dan diduga berisi bom, Muhammad Tahir kemudian melaporkan kedatangan Kiki ke ketua RW setempat.

Kiki pun diantar oleh Babinkatibmas setempat ke Mapolres Gowa untuk dimintai keterangan. Sebelum koper yang ia cari diberikan kepadanya .

“Saya bersyukur pemilik koper tersebut telah berada di Polres Gowa agar kasus kepemilikan koper yang diduga bom tersebut dapat menjawab kejadian yang sebenarnya,” kata Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga.

Penulis: Reni Kamaruddin
Editor: Awang Darmawan

Berita Terkait

Jelang Pilkada, Polres Gowa Dapat Bantuan 28 Unit Sepeda Motor Motif RH Bunuh Amir Ternyata Karena Sodomi Ungkap Kasus Pencemaran Nama Baik Dosen UIN, Polres Gowa Pakai Ahli dari Unhas Puluhan Massa Desak Kapolda Sulsel Copot Kapolres Gowa, Ada Apa? Sumber: Google News | Liputan 24 Mamasa

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »