www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Perindustrian Gowa Dapat Pengakuan dari DPRD Mamuju

Posted by On 8:52 AM

Perindustrian Gowa Dapat Pengakuan dari DPRD Mamuju

RAKYATKU.COM, GOWA - Panitia khusus (Pansus) II DPRD Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Gowa. Untuk membahas mengenai rencana daerah tentang tera dan tera ulang di kedua daerah masing-masing.

Wakil Ketua DPRD Mamuju sekaligus ketua rombongan, Mahyuddin, mengatakan kedatangannya beserta rombongan untuk berkonsultasi mengenai penerapan Ranperda tera dan tera ulang yang mana Mamuju dan Gowa sedang menyusun Ranperda tersebut.

"Kunker kami ke sini karena kita punya kesamaan dari segi proses menyusun penerapan Ranperda Tera dan Tera Ulang, yang nantinya disahkan menjadi Perda di daerah masing-masing," ungkap Mahyuddin di Baruga Karaeng Galesong, Rabu (18/4/2018).

Selain itu, ia juga me ngakui Gowa memiliki perindustrian yang sangat maju dan meningkat. "Kami memilih Gowa bukan karena langsung tunjuk saja, tetapi kita melihat Gowa ini memiliki perindustrian yang meningkat. Apalagi berdekatan dengan Makassar yang lebih dulu berkembang," ucap Mahyuddin.

Perindustrian Gowa Dapat Pengakuan dari DPRD Mamuju

Baca Juga

  • Alokasikan Rp 8 Miliar untuk Infrastruktur, Adnan Minta Tambang Liar Ditertibkan
  • Tingkatkan Partisipasi Pemilih, Pemda Gowa akan Siapkan Kendaraan
  • KP2KP Sungguminasa Sebut Curhat Bupati Gowa Soal Pajak UIN Sudah Tepat

Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Muchlis, mengatakan hingga saat ini pihaknya masih menunggu jadwal pembahasan dengan DPRD mengenai Ranperda Tera dan Tera Ulang.

"Saat ini kita sisa menunggu jadwal dari dewan karena untuk kajian akademik termasuk naskah akademik sudah kita susun, dan telah kami sodorkan juga, tinggal menunggu jadwal pembahasan, insyaallah tahun ini," katanya.

Kunjungan DPRD Mamuju, kata dia, diharapkan bisa memberikan manfaatkan kepada kepada Gowa, begitu pun sebaliknya.

"Saya di sini berterima kasih sekali karena kita juga bisa melihat sampai mana penyusunan Ranperda Mamuju ini, banyak pembelajaran yang kita ambil. Semoga ke depannya kita selalu bersinergi dalam hal yang bermanfaat khususnya dalam menyejahterakan masyarakat sebagai seseorang yang dipercaya oleh rakyat," tutur Muchlis.

Sumber: Google News | Liputan 24 Mamuju

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »