www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Paslon Bupati Nomor Urut 2 Ini Dapat Dukungan dari Forum ...

Posted by On 7:33 PM

Paslon Bupati Nomor Urut 2 Ini Dapat Dukungan dari Forum ...

Pilkada Pinrang 2018

Paslon Bupati Nomor Urut 2 Ini Dapat Dukungan dari Forum Komunitas Masyarakat Mamasa

Kami siap mendukung dan memperjuangkan Iwan- Alimin dengan cara terhormat dan bermartabat.

Paslon Bupati Nomor Urut 2 Ini Dapat Dukungan dari Forum Komunitas Masyarakat MamasahandoverSilaturrahim Andi Irwan Hamid-Alimin di Kelurahan Salo, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Minggu (29/4/2018).

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, Hery Syahrullah

TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Pasangan Calon (Paslon) Andi Irwan Hamid-Alimin kembali meraup dukungan dari gerbong masya rakat Mamasa di Bumi Lasinrang.

Pernyataan dukungan untuk paslon nomor urut 2 itu diutarakan Ketua Forum Komunitas Masyarakat Mamasa Kabupaten Pinrang, Nataniel Danunan dalam acara silaturrahim bersama di Kelurahan Salo, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Minggu (29/4/2018).

"Kami siap mendukung dan memperjuangkan Iwan- Alimin dengan cara terhormat dan bermartabat," tegasnya dalam rilis yang diterima TribunPinrang.com, Senin (30/4/2018).

Baca: Di Batulappa Pinrang, Andi Irwan Imbau Masyarakat Tak Terpengaruh Money Politik

Baca: Kampanye Terbatas di Lerang-lerang, Andi Irwan Janjikan ini

Nataniel pun mengajak dan menginstruksikan kepada segenap Forum Masyarakat Mamasa untuk bahu membahu dan bekerjasama memenangkan pasangan Iwan-Alimin.

"Mari kita kerja sama dalam pemenangan dengan cara simpati, bijaksana dan tidak bertentangan dengan Undang-undang. Mesa Kada Dipatuo, Pantan Kada Dipomate," jelasnya.

Sementara itu, Andi Irwan Hamid menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh seluruh elemen masyarakat Mamasa yang telah menyatakan dukungan.

"Kami sangat bahagia. Dukungan ini semakin memantik keyakinan kami bahwa akan memenangkan Pilkada Pinrang," katanya.(*)

Penulis: Hery Syahrullah Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di TERPOPULER: Insiden Buruk Kali Pertama, Bule Denmark Diperkosa di Mentawai, Begini Kronologi Sumber: Google News | Liputan 24 Mamasa

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »