www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Jadi Pejabat Baru di Universitas Terbuka Majene, Syafriansyah ...

Posted by On 7:13 PM

Jadi Pejabat Baru di Universitas Terbuka Majene, Syafriansyah ...

RAKYATKU.COM, MAJENE - Unit Program Belajar Jarak Jauh Universitas Terbuka (UPBJJ-UT) Majene Sulawesi Barat telah melantik Safriansyah sebagai penanggung jawab Bantuan Belajar dan Layanan Bahan Ajar (BBLBA). Pejabat baru ini kini mulai merancang strategi kerja kedepannya.

"Saya akan fokus lakukan evaluasi kegiatan sebelumnya sehingga mampu meningkatkan kualitas dan fungsi sebagai BBLBA," kata dia, Selasa (17/4/2018).

Safri menambahkan, selain mengevaluasi, dia juga akan tetap menjaga dan meningkatkan sistem yang telah ada. Juga melakukan promosi efektif dan tepat sasaran.

"Hal ini dilakukan untuk merealisasikan target mahasiswa yang di tetapkan sekira 1500 mahasiswa baru tiap tahunnya. Berharap dengan upay a dan kerja keras bukan hanya 1500, namun bisa meningkat hingga 2500 mahasiswa baru khusus UT Majene," jelas dia.

Baca Juga

  • Kepala UPBJJ UT Majene Lantik Penanggung Jawab BBLBA yang Baru

Jadi Pejabat Baru di Universitas Terbuka Majene, Syafriansyah Susun Strategi

Sementara itu, Kepala UPBJJ UT Majene, Arifin Tahir menuturkan, ia berharap adanya pejabat baru ini mampu menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab.
Dan mampu konsisten dengan sumpah yang telah di ambil.

"Saya percaya bahwa saudara (Safriansyah) akan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Sehingga mampu membawa UT Majene lebih baik lagi. Tekad dan kerja keras harus semakin di tingjatkan," kata dia.

Sumber: Google News | Liputan 24 Majene

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »