GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Genap Berusia 60 Tahun, Ini Harapan Bupati Mamuju Habsi Wahid

Genap Berusia 60 Tahun, Ini Harapan Bupati Mamuju Habsi Wahid

Genap Berusia 60 Tahun, Ini Harapan Bupati Mamuju Habsi Wahid Bupati Mamuju H. Habsi Wahid genap berusia 60 tahun, Senin (30/4/2018).Senin, 30 April 2018 13:31nurhadi…

Genap Berusia 60 Tahun, Ini Harapan Bupati Mamuju Habsi Wahid

Genap Berusia 60 Tahun, Ini Harapan Bupati Mamuju Habsi Wahid

Bupati Mamuju H. Habsi Wahid genap berusia 60 tahun, Senin (30/4/2018).

Genap Berusia 60 Tahun, Ini Harapan Bupati Mamuju Habsi Wahidnurhadi/tribunsulbar.comBupati Mamuju H. Habsi Wahid genap berusia 60 tahun, Senin (30/4/2018).

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Bupati Mamuju H. Habsi Wahid genap berusia 60 tahun, Senin (30/4/2018).

Habsi Wahid merayakan ulang tahunnya di ruangan kerjanya, Jl. Soekarno Hatta, Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju. Perayaan ulang tahun orang nomor satu di Mamuju ini, dilakukan usai pelaksanaan upacara bendera.

Hadir d alam perayaan ulang tahun Bupati Mamuju, Dandim 1418 Mamuju, Letkol Inf Jamet Nijo, Sekertaris Daerah, H. Suaib dan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Mamuju.

Habsi mengatakan, diusianya yang ke 60 tahun, tidak lupa mengucapkan rasa syukur kepada tuhan yang telah memberikan nikmat kesehatan dan umur panjang sehingga masih bisa memberikan pengabdian kepada masyarakat.

Baca: VIDEO: Suasana Coffee Morning Dandim 1420 Sidrap Bersama Awak Media

"Secara pribadi, hari ini saya memaknai bahwa dalam proses kehidupan saya hingga 60 tahun ini, tentu melahirkan rasa bangga dan bahagia karena masih bisa berusaha memberikan yang terbaik untuk warga Mamuju,"kata Habsi kepada TribunSulbar.com.

Habsi juga menyampaikan terima kasih kepada tuhan yang masih memberikan kesempatan untuk mengembang amanah rakyat sebagai pimpinan daerah.

Baca: Tiga Terdakwa Mahasiswa Kedokteran Pembunuhan Resky Dituntut 1,4 T ahun

"Oleh karenanya dalam perenuangan saya, mampukah saya diumur yang ke 60 tahun ini bisa memberikan yang terbaik pada masyarakat, keluarga saya,dan lingkungan saya. Dengan bertambahnya usia pada hari, sesungguhnya kesempatan hidup telah berkurang sehingga sisa usia ini harus dimanfaatkan dengan baik,"ujarnya.

Ia juga merasa sangat bersyukur, karena dalam perayaan ulang tahunnya dihadiri oleh teman-teman sejawat baik dalam konteks kedinasan maupun secara kekeluargaan.

"Ada pak Dandim, Sekda dan semua teman-teman OPD bisa hadir memberikan doa dan penghargaam besar buat saya, sehingga walaupun 60 tahun tapi masih bisa mempersiapan segalanya bukan hanya kemetangan hidup, tapi untuk menghadap kepada tuhan, itulah maknanya sesungguhnya hari ulang tahun ini,"ucapnya.

Baca: Usai Gosip Hamil Duluan, Putri Marino Istri Chicco Kena Makian Netter Gegara Ini. Gini Kisahnya

Ke depan, kata Habsi, di sisa usianya ya ng ke 60 tahun, akan menyusun program dalam rangka memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat. Semoga Allah selalu memberikan rahmat kepada kita semua.

"Dengan demikian di usia yang sangat matan ini, harus saya manfaatkan untuk masyarakat banyak apalagi dalam kapasitas kita sebagai Bupati tentu akan menjadi tanggungjawab besar. Sehingga akhir dalam perjalanan hidup di dunia ini masyarakat bisa mengenang kita bisa bercerita bahwa pak Habsi dalam kehidupannya memiliki artinya yang baik,"tuturnya. (*)

Penulis: Nurhadi Editor: Anita Kusuma Wardana Ikuti kami di TERPOPULER: Insiden Buruk Kali Pertama, Bule Denmark Diperkosa di Mentawai, Begini Kronologi Sumber: Google News | Liputan 24 Mamuju

No comments