www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Lewat IG, Hotman Paris Sebut Ada Oknum Pejabat Nakal di Mamuju ...

Posted by On 12:23 PM

Lewat IG, Hotman Paris Sebut Ada Oknum Pejabat Nakal di Mamuju ...

Lewat IG, Hotman Paris Sebut Ada Oknum Pejabat Nakal di Mamuju, Suka Minjem Duit

Hotman menyebutkan adanya oknum pejabat senior di Kabupaten Mamuju yang meminjam uang kepada masyarakat mengatasnamakan pribadi.

Lewat IG, Hotman Paris Sebut Ada Oknum Pejabat Nakal di Mamuju, Suka Minjem DuitinstagramHotman menyebutkan adanya oknum pejabat senior di Kabupaten Mamuju yang meminjam uang kepada masyarakat mengatasnamakan pribadi.

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, saat ini telah menjadi perhatian publik di Mamuju, Sulawesi Ba rat.

Itu lantaran Hotman menyebutkan adanya oknum pejabat senior di Kabupaten Mamuju yang meminjam uang kepada masyarakat mengatasnamakan pribadi dan institusi, namun hingga saat ini belum ditebus.

Pernyataan ini disampaikan pengacara berdarah Batak, melalui akun instagram @hotmanparisofficial, Di akun tersebut ia menuturkan bahwa dirinya menerima laporan dari salah seorang warga Sulawesi Barat seputar dugaan pinjam meminjam yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Mamuju.

"Ibu Rusdina dari Kabupaten Mamuju membawa kwitansi dan laporan polisi. Katanya, pejabat-pejabat senior di Kabupaten Mamuju meminjam uang dari berbagai masyarakat tapi tidak dikembalikan," kata Hotman dalam sebuah video yang viral di media sosial itu.

Baca: Pejabat Sinjai Gelar Workshop di Makassar, Ini Sambutan Plt Sekda

Baca: Korupsi Rp 1 Miliar Lebih, Terpidana Korupsi Flores Timur Sembunyi di Makassar

"Meminjam uang meng atasnamakan pribadi dan juga institusi," lanjutnya sambil memperlihatkan dokumen berisi kuitansi dan laporan polisi.

Dalam video tersebut, tampak Hotman ditemani seorang perempuan berhijab bernama Rusdina.

"Kepada KPK, Kadiv Propam, agar segera turun tangan ke kabupaten Mamuju untuk mengecek kebenaran ini. Karena sepertinya kwitansinya lengkap. Mereka sudah ajukan ke Polisi tapi belum ada tindak lanjut," tegas Hotman.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Nurhadi Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Hampir Tak Tersorot Media, Kabar Duka Datang dari Artis Mantan Kekasih Donna Agnesia Sumber: Google News | Liputan 24 Mamuju

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »