www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Dandim Mamuju Jabat Kasrem 142, Ini Penggantinya

Posted by On 4:50 PM

Dandim Mamuju Jabat Kasrem 142, Ini Penggantinya

Dandim Mamuju Jabat Kasrem 142, Ini Penggantinya

Kolonel Taufik mengatakan, alih tugas dan jabatan dilingkungan TNI Angkatan Darat adalah hal yang biasa

Dandim Mamuju Jabat Kasrem 142, Ini Penggantinyanurhadi/tribunsulbar.comLetkol Arh. Muh. Imran, kini resmi menjabat sebagai Kepala Staff Komando Resort Militer (Korem) 142 Taroada Tarogau (Tatag). Peralihan jabatan berlangsung di Makorem 142 Tatag Mamuju, Jl. Abd Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Sulbar, Jumat (15/12/2017) sore.

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, SIMBORO - Letkol Arh. Muh. Imran, kini resmi menjabat sebagai Kepala Staff Komando Resort Militer (Korem) 142 Taroada Tarogau (Tatag). Peralihan jabatan berlangsung di Makorem 142 Tatag Mamuju, Jl. Abd Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Sulbar, Jumat (15/12/2017) sore.

Letkol Arh. Muh. Imran yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim 1418 Mamuju, menggantikan Letkol Inf. Priyono yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Staff Umum Kodam (Kasetumdam) XIV Hasanuddin. Sementara jabatan Dandim 1418 Mamuju diisi oleh Letkol Inf. Laode Jamet Nijo yang sebelumnya menjabat sebagai Danyonif 725 Waroagi dibawah Korem 143 Haluoleo Kendari.

Peralihan jabatan dipimpin langsung oleh Danrem 142 Tatag Mamuju, Kolonel Inf Taufik Shobri, dihalaman Makorem 142 Tatag dan dihadiri oleh Ketua Persit Koorcabrem 142 Tatag Mamuju beserta pengurus, Para Dandim dan Balakajurem 142 Tatag, Para Kasi dan perwira staf Korem, ASN serta Prajurit Yonif 721 Makkasau.

Kolonel Taufik mengatakan, alih tugas dan jabatan dilingkungan TNI Angkatan Darat adalah hal yang biasa, karena merupakan bagian dari proses pembinaan org anisasi sekaligus kaderisasi. Guna kesinambungan kepemimpinan dalam organisasi Angkatan Darat.

"Pergantian pejabat merupakan bagian dari proses untuk mendinamisasi organisasi sesuai dengan tuntutan dan tantangan tugas yang akan dihadapi. Dengan memberikan pengalaman melalui penugasan yang beragam dapat meningkatkan kemampuan berfikir, bersikap dan bertindak," kata perwira TNI AD berpangkat tiga bunga itu.

"Saya berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Letkol inf. Priyono telah melaksanakan tugas dengan baik, penuh dedikasi dan pengabdian yang tulus dan iklas selama bertugas sebagai Kasrem 142 Taroada Tarogau. Atas nama keluarga besar korem 142 Tatag mengucapkan selamat, semoga sukses dalam meniti karier di tempat yang baru " ucapnya.

Ia berharap, Letkol Arh. Muh. Imran, sebagai pejabat Kasrem yang baru, dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai amanah yang ditinggalkan Letkol Priyono dan dijalankan sesuai dengan pelaman tugas yang dimili ki selama Dandim Mamuju selama 2 tahun.

"Saya ucapkan selamat kepada Letkol Arh. Muh. Imran atas kepercayaan yang diberikan pimpinan untuk mengisi jabatan sebgai Kasrem 142 Tatag yang baru. Dengan berbekal pengalaman tugas sebelumnya, saya yakin dapat menjalankan tugas sebagai Kasrem 142 tatag dengan sebaik-baiknya," ujar Kolonel inf. Taufiq Shobri

"Posisi Kasrem merupakan penentu keberhasilan organisasi ditingkat Korem, sebab jabatan Kasrem merupakan pembantu dan penasehat utama Danrem dalam pelaksanaan fungsi-fungsi staf Korem," lanjutnya.

Penulis: Nurhadi Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Inilah 5 Fakta Mutilasi SPG Cantik di Karawang, Korban Dibunuh karena Terus-terusan Minta Mobil Sumber: Google News | Liputan 24 Mamuju

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »