Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Di Mamuju, 10 Tim Peserta DCT U-12 Perebutkan Tiket ke Cina

Posted by On 1:57 AM

Di Mamuju, 10 Tim Peserta DCT U-12 Perebutkan Tiket ke Cina

Di Mamuju, 10 Tim Peserta DCT U-12 Perebutkan Tiket ke Cina

Sebanyak 10 tim dari berbagai provinsi di Indonesia, akan berlaga memperbutkan tiket ke untuk mewakili Indonesia ke Cina.

Di Mamuju, 10 Tim Peserta DCT U-12 Perebutkan Tiket ke Cinanurhadi/tribunsulbar.comScreening dan technical meeting peserta di Hotel Diana Mamuju, Kelurahan Binanga, Kalecamatan Mamuju, Sulbar, Kamis (10/5/2018)

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Turnamen Dreams Come True (DCT) U-12 bakal bergulir di Stadion Manakarra, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Jumat - Sabtu 11-12 Mei 2018.

Sebanyak 10 tim dari berbagai provinsi di Indonesia, akan berlaga memperbutkan tiket ke untuk mewakili I ndonesia ke Cina.

Ketua Panitia DCT U-12 Muh. Irfan saat ditemui disela-sela teknikal meating mengatakan, segala persiapan sudah dilakukan panitia dalam turnamen DCT U-12 yang dilaksanakan di Mamuju.

"Hari ini kita lakukan screening dan technical meeting, bersama 10 tim dari berbagai provinsi yang ada di Indonesia," kata Irfan.

Ia menambahkan peserta DCT U-12 terdiri dari tim Palembang, Jakarta, Aceh, Bandung, Makassar, Jawa Timur, dan Sulbar sebagai tuan rumah.

"Untuk Sulbar ada dua tim yakni Akademi PSM dan SSB Mitra Manakarra Mamuju, yang menjuarai tingkat provinsi kemarin," ujarnya.

Irfan juga menyampaikan, panitia pelaksana sudah bekerja keras memberikan pelayanan yang terbaik kepada peserta dari berbagai provinsi selama berada di Mamuju.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan sesuai dengan rencana. Kita akan melakukan pembukaan besok Pukul 13:00 siang," ucap Irfan.

Irfan menjelaskan, turnamen DCT U-12 men ggunakan sistem setengah kompetisi.

"Kita pake tiga group, dengan dua lolos juara pertama dan juara kedua dan dipertemukan berikutnya kita bagi dua group lagi sampai masuk semi final dan final," kata dia.

Selain itu, lanjutnya, pihak panitia berharap dukungan masyarakat Sulbar terutama pemerintah untuk ikut andil mensuport pelaksanaan turnamen DCT U-12 yang pertama dilaksanakan di Sulbar.

"Kita ajak masyarakat Sulbar dan khsususnya Mamuju untuk sama-sama memenuhi stadion Manakarra untuk menyaksikan turnamen DCT U-12. Diharapkan juga dukungan serta suport dari pemerintah daerah," tuturnya.

Penulis: Nurhadi Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Penampakan Polwan Sulastri yang Disandera Napi Teroris, Wajah Cantik Babak Belur hingga Gigi Rontok Sumber: Google News | Liputan 24 Mamuju

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »